Jual Layanan VPN Murah Indonesia

Game Mobile Dance Up Sambangi Indonesia! Yuk Mainkan Gamenya Sekarang!

Dance up merupakan game mobile yang saat ini sedang digandrungi para gamers.  Bahkan game ini menjadi salah satu game paling populer di Tiongkok. Baru-baru ini Clickfun selaku sebagai pengembang, resmi memboyong Dance Up ke Indonesia.
Dance Up: Game Mobile Paling Hot di Tiongkok Sambangi Indonesia!

Dance Up sendiri merupakan game mobile yang bergenre music dance sosial yang menyajikan gameplay dan fitur yang lebih seru dan menarik. Game yang menjadi unggulan  di Apple App Store ini tercatat sudah dimainkan oleh 30 juta gamers lebih dan menduduki peringkat 3 teratas kategori musik sejak pertama dirilis.

Seperti yang dikutip dari laman Indogamers. "Saya sangat menyukai game sosial dan game musik. Dance Up memenuhi semua yang saya butuhkan dari sebuah game. Saya menyukai game ini." menurut salah satu pengguna ios yang telah memainkan game Dance Up.



Sesuai dengan genrenya "musik dance sosial" game ini berhasil membangun sebuah komunitas digital bagi gamers pecinta game dansa. disini, gamers bisa menyesuaikan penampilan karakter dancer sesuai dengan yang dikehendaki.


Mainkan gamenya sekarang juga! temukan komunitas dan pasangan terbaikmu di Dance up.

0 Comment for "Game Mobile Dance Up Sambangi Indonesia! Yuk Mainkan Gamenya Sekarang!"

Back To Top